Jual Bibit Cabe Unik

Ada banyak sekali model jual cabe unik tipe cabe yang ada di dunia ini, di tengah tipe cabe tersebut adalah tipe cabe rawit. Tipe cabe yang satu ini sebetulnya sudah di kenal luas oleh masyarakat di Indonesia. Cabe ini memiliki bentuk yang kecil tetapi membawa rasa pedas yang amat luar biasa. Oleh sebab itulah banyak orang yang menyebutnya cabe rawit. Berbicara mengenai cabe memang tetap ada ulang tipe cabe yang lainnya, lebih-lebih saya perkirakan hampir di setiap negara memiliki style cabe mereka sendiri. Ada model cabe yaitu cabe pelangi. Jenis satu ini hampir mirip dengan cabe rawit tapi warna buahnya sangat banyak variasi merasa berasal dari hitam, putih, hijau, orange , kuning sampai merah. Aneka jenis warna cabe pelangi ini lah yang menyebabkan orang menyebutnya /di luar negeri lebih mengenal bolivian ranbow.

Jenis lombok ini berasal dari amerika selatan. Di bawa di jual cabe warna warni negara kita untuk di jadikan koleksi dan termasuk hiasan. Bagaimana tidak, warnannya yang keluar amat beragam dan sangat ingah terkecuali di tanam di pekarangan rumah.Masih ada lagi type cabe sweet italian, ya seperti namanya cabe ini berasal berasal dari italia. Keunikan dari model cabe ini terletak pada bentuk buahnya yang benar-benar besar. Bahkan besarnya buah ini sanggup menggapai kaki orang dewasa. Namun besarnya cabe ini tidak seimbang bersama dengan rasa pedasnya. Tanaman ini nyaris tidak mempunyai rasa pedas, nyaris sama dengan paprika.

Di negera asalnya model lombok ini biasa di jadikan toping atau campuran masakan italia layaknya pitza dan spageti. Oleh maka dari itu cabai ini cocok  agar di jadikan hiasan dan di tanam di rumah biarpun sesungguhnya sanggup untuk di makan.

Jenis style cabe tetap tersedia banyak sekali yang belum kami ulas dengan sama, kita sendiri adalah produsen sekaligus pembudidaya aneka type cabe unik. Ada lebih berasal dari 30 tipe type cabe hias siap tanam. Bagi kamu yang menghendaki bertanya bertanya maupun belanja cabe unik berasal dari beraneka negara kamu mampu menghubungi kami di 082133374742

0 Response to "Jual Bibit Cabe Unik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel