Benih Cabe Hias Harga Murah

Benih Cabe Hias Harga Murah


Benih Cabe Hias Harga Murah | Terdapat salah satu tipe cabe yang memadai unik. Cabe ini merupakan style asli dari thailand. Jika di lihat sekilas bentuknya sangat sama dengan tomat. Namun tipe ini di golongkan kedalam model cabe sebab rasanya yang pedas. Taukah kamu bahwa di negara aslinya tipe cabe ini jadi langka. Namun cabe thai phumkin ini merasa di budidayakan di Indonesia bukan dikarenakan rasa pedasnya tetapi termasuk karena bentuknya yang unik. Thai phumkin adalah cabe yang sesuai untuk di jadikan hiasan di rumah. Bentuk serupa bersama labu kecil. Warnanya merah jika udah tua tapi hijau kalau masih muda. Rasa pedas terhadap cabe ini sama bersama dengan paprika menjadi tidak terlalu pedas. 

Biasanya di thailand di jadikan campuran makanan serta penambah rasa saja. Pernahkah kamu coba jenis ini? Untuk kamu yang sedang mencari hobi bertanam tidak tersedia salahnya anda mencoba menanam style model cabe terasa berasal dari cabe hias ini contohnya. Di daerah kami ada lebih berasal dari 30 jenis cabe hias yang siap di tanam. Seperti jual cabe hias bolivian rainow, sweet italian dan tetap banyak lagi jenis cabe yang lainnya. Semua jenis cabe tersebut berasal berasal dari luar negeri dan telah kita budidayakan di tempat kami supaya seluruh tipe cabe unik tersebut sudah beradaptasi dengan iklim dan tanah di negara kita. 

Sehingga jual bibit cabe warna warni amat ringan didalam penanamannya. Tiap jenis cabe kita termasuk jenis cabe thai phumkin sudah melalui step sortasi dan juga pemilihan yang ketat sehingga jangan khawatir kalau benih kami tidak tumbuh. Daya tumbuh benih kita mencapai 99%. Benih benih kami sudah kita kemas didalam kemasan almunium foil agar aman didalam pengiriman dan penyimpanan. Benih cabe unik kita mampu bertahan hingga 3 th. menjadi kala kamu belanja pas ini anda bisa menyimpanannya dan menanamnya nanti. Tunggu bahkan kecuali anda mengidamkan menanam type cabe hias thai phumkin anda mampu menghubungi kami untuk info dan pembelian di 082133374742

0 Response to "Benih Cabe Hias Harga Murah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel