Jual Cabe Hias Bergaransi

Jual Cabe Hias Bergaransi


Jual Cabe Hias Bergaransi | Ada diantara tipe cabe yang memadai unik. Cabe berikut adalah type asli berasal dari thailand. apabila di memandang sekilas bentuknya sangat serupa dengan tomat. Namun model ini di golongkan kedalam type cabe sebab rasanya yang pedas. Taukah kamu bahwa di negara aslinya model cabe ini mulai langka. Namun mengenal cabe hias thai phumkin ini jadi di budidayakan di Indonesia bukan gara-gara rasa pedasnya tetapi termasuk dikarenakan bentuknya yang unik. Thai phumkin adalah cabe yang sesuai untuk di jadikan hiasan di rumah. Bentuk serupa dengan labu kecil. Warnanya merah jikalau udah tua namun hijau jikalau masih muda. Rasa pedas terhadap cabe ini sama bersama dengan paprika jadi tidak amat pedas. Biasanya di thailand di jadikan campuran makanan dan juga penambah rasa saja. 

Pernahkah kamu coba tipe ini? Untuk kamu jual bibit cabe warna warni yang tengah mencari hobi bertanam tidak ada salahnya kamu mencoba menanam tipe style cabe jadi dari cabe hias ini contohnya. Di area kami ada lebih dari 30 type cabe hias yang siap di tanam. Seperti cabe bolivian rainow, sweet italian dan tetap banyak lagi style cabe yang lainnya. Semua style cabe berikut berasal dari luar negeri dan udah kita budidayakan di tempat kami agar semua type cabe unik berikut udah beradaptasi bersama dengan iklim dan tanah di negara kita. Sehingga sangat enteng dalam penanamannya. Tiap jenis cabe kita terhitung tipe cabe thai phumkin telah melalui bagian sortasi dan juga penentuan yang ketat sehingga jangan kuatir kalau benih kita tidak tumbuh. 

Daya tumbuh benih kita menggapai 99%. Benih benih kita sudah kami kemas didalam kemasan almunium foil agar aman didalam pengiriman dan penyimpanan. Benih cabe unik kami dapat bertahan sampai 3 th. menjadi disaat kamu belanja pas ini anda bisa menyimpanannya dan menanamnya nanti. Tunggu bahkan jika anda menghendaki menanam tipe cabe hias thai phumkin anda dapat menghubungi kita untuk info dan pembelian di 082133374742

0 Response to "Jual Cabe Hias Bergaransi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel