Mengenal Cabe Hias

Mengenal Cabe Hias

Mengenal Cabe Hias

Mengenal Cabe Hias | Berikut salah satu tipe cabe yang cukup unik. Cabe berikut merupakan style asli dari thailand. apabila di memandang sekilas bentuknya lebih mirip bersama tomat. Namun tipe ini di golongkan kedalam tipe cabe dikarenakan rasanya yang pedas. 

Taukah anda bahwa di negara aslinya style cabe ini jadi langka. Namun cabe thai phumkin ini menjadi di budidayakan di Indonesia bukan gara-gara rasa pedasnya namun juga dikarenakan bentuknya yang unik. Thai phumkin adalah cabe yang cocok untuk di jadikan hiasan di rumah. Bentuk sama bersama dengan labu kecil. Warnanya merah terkecuali udah tua namun hijau jika masih muda. Rasa pedas terhadap cabe ini serupa bersama dengan paprika jadi tidak benar-benar pedas. Biasanya di thailand di jadikan campuran makanan serta penambah rasa saja. Pernahkah anda coba type ini? Untuk anda yang sedang mencari hobi bertanam tidak tersedia salahnya kamu coba menanam type tipe cabe menjadi usaha jual cabe unik dari cabe hias ini contohnya. Di area kami tersedia lebih dari 30 model cabe hias yang siap di tanam. Seperti cabe bolivian rainow, sweet italian dan masih banyak ulang tipe cabe yang lainnya. 

Semua style jual bibit cabe warna selanjutnya berasal berasal dari luar negeri dan telah kita budidayakan di tempat kami sehingga seluruh tipe cabe unik berikut telah beradaptasi dengan iklim dan tanah di negara kita. Sehingga terlalu enteng dalam penanamannya. Tiap style cabe kita juga model cabe thai phumkin telah melalui langkah sortasi serta pemilihan yang ketat agar jangan khawatir terkecuali benih kami tidak tumbuh. Daya tumbuh benih kami raih 99%. Benih benih kita telah kita kemas didalam kemasan almunium foil agar safe dalam pengiriman dan penyimpanan. Benih cabe unik kita mampu bertahan hingga 3 tahun jadi saat anda membeli sementara ini kamu sanggup menyimpanannya dan menanamnya nanti. Tunggu apalagi kalau kamu mengidamkan menanam model cabe hias thai phumkin anda bisa menghubungi kita untuk keterangan dan pembelian di 082133374742

0 Response to "Mengenal Cabe Hias"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel